Inikah Rupa Ponsel Hasil Kolaborasi Nokia dan Meizu?

Meskipun divisi smartphone-nya telah dibeli oleh Microsoft, Nokia masih menunjukkan minatnya di industri perangkat mobile. Setelah meluncurkan tablet Android pertamanya di Cina, perusahaan asal Finlandia tersebut dirumorkan telah menjalin kerja sama dengan Meizu untuk menghadirkan sebuah smartphone terbaru.
Mendukung rumor yang beredar sejak bulan Januari ini, sebuah bocoran foto pun beredar di dunia maya. Bocoran yang datang dari situs Weibo tersebut disinyalir menunjukkan perangkat hasil kolaborasi antara Nokia dan Meizu. Perangkat tersebut memiliki nama Meizu MX Supreme.
Meizu, Nokia, gadget, Smartphone, hp, handphone, android, smartphone, terbaru, termurah, china, canggih, tehnologi, teknologi,
MX Supreme dikabarkan sebagai sebuah ponsel Android yang dilengkapi oleh teknologi kamera PureView Nokia. Pada bocoran gambar, dapat dilihat bahwa perangkat tersebut memiliki bodi dengan rangka metalik mengitarinya. Perangkat itu dilengkapi dengan tombol home berbentuk oval serta bezel yang cukup tipis.
Karena MX Supreme merupakan ponsel flagship, rumor menyebutkan bahwa spesifikasi yang disematkan di dalamnya cukup gahar. Perangakat tersebut diharapkan mengusung display QHD, prosesor Qualcomm Snapdragon 810, dan RAM sebesar 4GB. Sumber : m.gadget-id.
Previous
Next Post »