WOW ! Smartphone Motorola Generasi Pertama Ini Akan Langsung Loncat Ke Android 5.1

Sejak Google mengumumkan ketersediaan Android 5.1, pihaknya pun langsung berubah pikiran. Berdasarkan informasi dari David Schuster selaku orang dalam Motorola mengungkapkan bahwa pihak mereka saat ini sedang melakukan percobaan terhadap Android 5.1 menyusul pembatalannya untuk melakukan upgrade ke Android 5.0.2. Strategi ini juga akan diterapkan pada Motorola DROID Turbo yang sama-sama akan meloncat langsung ke Android 5.1.
Android, Google, Android 5.1, motorola, Android 5.0.2, Motorola DROID Turbo, software, mbah google, mbah gugel,
Tentu saja ini menjadi angin segar untuk Anda yang saat ini sedang menggunakan smartphone Motorola tersebut. Namun Schuster sendiri pun belum dapat memastikan kapan tepatnya tanggal rilis kehadiran Android 5.1 untuk perangkat generasi pertama Moto X, Moto E, Moto G LTE, dan juga DROID Turbo. Keempat smartphone Motorola tersebut saat ini masih menjalankan Android 4.4 KitKat.
Bagi Anda saat ini pemegang smartphone Motorola, tidak perlu khawatir terhadap kehadiran update sistem operasi terbaru. Hingga saat ini, Motorola adalah salah satu vendor smartphone yang paling rajin memberikan update software untuk penggunanya selain dari lini Nexus yang memang mendapatkan dukungan dari Google. sumber : m.gadget-id.
Previous
Next Post »