Tanggal 8 April, Xiaomi Bakal Rlis Smartphone Murah

Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Xiaomi tengah mempersiapkan sebuah perangkat murah yang diprediksi akan semakin mengguncang pasar gadget.

Nah, baru-baru ini ada rumor yang mengatakan bahwa perangkat baru Xiaomi tersebut akan dirilis pada tanggal 8 April mendatang, seperti yang dilansir Gizmo China (30/3).

Xiaomi, gadget, China, Smartphone, samsung, asus, teknologi, tehnologi,


Jika memang benar, maka Anda harus siaga di tanggal itu. Pasalnya, spesifikasi yang diusung oleh smartphone murah ini juga tak bisa dikatakan buruk. Diketahui, smartphone Xiaomi itu akan memiliki layar dengan ukuran 4,7inci, resolusi 720x1280piksel. Perangkat ini juga bakal dibekali oleh quad-core Lead Core LCI LC1860C CPU yang dikabarkan lima kali lebih cepat).

RAM yang dimiliki perangkat ini adalah sebesar 1GB dengan memori internal berkapasitas 8GB. Yang mengejutkan adalah meskipun dikatakan murah namun kamera yang dipasangkan di bagian belakang bersensor 13MP. Sementara kamera di bagian depan bersensor 2MP. Belum lagi dukungan 4G LTE Cat.4 yang sangat memungkinkan untuk memiliki kecepatan download maksimal 150Mbps.

Jika dikatakan murah, lantas seberapa murah itu?

Menurut sumber tersebut, smartphone ini akan dibanderol dengan harga 75 Euro atau setara dengan Rp 1 juta. Anda berminat? Tunggu 8 April mendatang!
Previous
Next Post »
Dapet Duit Dari Twitter Vol. 2 728x90