Gelar Artis Terpopuler Korea Lee Min Ho & D.O. EXO Dipertaruhkan di Baeksang Award

Kepopuleran para bintang Korea seakan dipertaruhkan di ajang penghargaan Baeksang Arts Award. Tak terkecuali bagi Lee Min Ho dan personil boyband EXO, D.O. Keduanya berhasil masuk nominasi dalam ajang bergengsi para pelaku seni di Korea itu.
Tak mudah bagi Lee Min Ho untuk mendapatkan predikat aktor populer di ajang itu. Pasalnya, pemain film 'Gangnam Blues' ini harus bersaing dengan aktor lainnya seperti Yoochun. Saat ini, Lee Min Ho telah memperoleh suara sebanyak 73,26%. Sedangkan Yoochun di posisi kedua dengan perolehan suara 23,9%.
Di sisi lain, personil EXO, D.O juga dinobatkan sebagai nominasi aktor TV paling populer. Penghargaan ini ia dapatkan berkat aktingnya di 'It's Okay, That's Love'. D.O telah meraih 59.01% suara. Angka ini belum dapat dibilang aman. Para fans D.O harus terus memberikan suara agar D.O tidak tergeser dari posisi puncak.
Kepopuleran D.O dan Lee Min Ho seakan benar-benar dipertaruhkan di ajang ini. Kiprah D.O di dunia seni peran belum selama Lee Min Ho. Akan tetapi, kepiawan akting D.O tak bisa dibilang sepele.
D.O yang dikenal melalui boyband EXO ini baru empat kali menerima penghargaan sebagai aktor. Sebaliknya, Lee Min Ho sudah melalang buana di berbagai ajang penghargaan perfilman Kore.
Pemungutan suara untuk para nominasi Baeksang Arts Awards akan berakhir dua hari lagi. Ini artinya, para fans Lee Min Ho dan D.O harus benar-benar memperjuangkan idolanya agar menjadi juara. Pengumuman pemenang akan diketahui pada malam puncak penghargaan yaitu pada 26 Mei 2015. Ajang Baeksang Arts Award ke-51 dilaksanakan di Kyung Hee University, Seoul. sumber : bintang. 
Previous
Next Post »
Dapet Duit Dari Twitter Vol. 2 728x90