Ini Dia Bocoran 'Smartphone Selfie' BenQ F52

Siapa bilang smartphone gahar di sektor fitur dan spesifikasi tak bisa memiliki disain feminin? Ada BenQ F52, yang tampil dalam pilihan warna yang disukai kaum hawa, merah muda alias pink. Dan, smartphone ini dibuat untuk menyuguhkan kemampuan selfie yang mumpuni.

Seperti halnya saudaranya BenQ B502, ponsel pintar BenQ F52 ini menjadikan selfie sebagai salah satu fitur unggulannya. Ini tak lain karena dukungan kamera depannya yang handal. BenQ F52 dilengkapi kamera depan kelas 8 MP, ditemani lampu flash LED. Tak ayal, meski dalam kondisi pencahayaan redup atau tempat gelap sekalipun, aksi selfie tetap bisa dilakukan secara baik, dengan kualitas hasil jepretan yang prima.

Smartphone Selfie, BenQ F52, Feminin, Ponsel,  Android Lollipop, teknologi, Smartphone, hanphone,
Sumber foto : beritaseluler


Apalagi profil bodi BenQ F52 ini terbilang tipis dan ringan, dengan ketebalan 9,3mm dan berat 142 gram. Kontur bodinya pun dibuat tanpa sudut, dengan ujung sisi yang membulat (rounded) hingga sangat nyaman kala digenggam. Termasuk saat dipakai untuk akses selfie.

Kamera utama BenQ F52 tampil dalam kekuatan yang lebih besar, yakni 13 MP dilengkapi fasilitas autofokus dan lampu flash LED. Kemampuannya mengabadikan gambar diklaim bisa diandalkan, mampu 'mengamankan' beragam momen berharga penggunanya.

Smartphone Selfie, BenQ F52, Feminin, Ponsel,  Android Lollipop, teknologi, Smartphone, hanphone, Sumber foto: homepluslab.cc
Sebagai media antarmuka sekaligus viewfinder kameranya, BenQ F52 melekatkan layar sentuh IPS berdiagonal 5,2 inci. Resolusi layarnya sudah Full HD 1080p, lebih tinggi dari layar BenQ B502 yang masih HD 720p. Dapur pacunya sudah kelas octa-core (8-inti), menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 615 (quad-core 1,5GHz Cortex A53 dan quad-core 1 GHz Cortex-A53) bersama GPU Adreno 405, RAM 2GB dan memori internal 16GB. Sistem operasi yang dijalankan sudah cukup update, Android 5.02 Lollipop.

Untuk konektifitas BenQ F52 menjejalkan Bluetooth 4.0, WiFi hingga teknologi 4G LTE untuk akses data internet super cepat. Baterai yang digandengnya berkapasitas 2500 mAh.

Kabarnya, smartphone BenQ F52 ini akan meluncur di Indonesia pada bulan Juni mendatang, dengan kisaran harga dilaporkan di bawah Rp4 juta. tabloidpulsa.
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Abud Syahida
AUTHOR
14 September 2015 at 00:02 delete

Hello.. salam hangat.. Setelah saya membaca artikel ini mengenai produk BenQ, menurut saya info ini di atas sudah cukup lengkap, Namun saat ini saya sedang mencari produk Komputer BENQ..

Namun apakah ada harga yang ditawarkan oleh : http://www.itosa.co.id/index.php?route=common/home

Sudah cukup bagus atau belum ya.. ? mohon sekali atas sarannya dari anda, Sekian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, terima kasih..

Reply
avatar