Kata-Kata Ucapan Puasa Bulan Ramadhan 1436 H 2015

Salah satu bulan paling di tunggu-tunggu oleh umat muslim diseluruh dunia adalah bulan Ramadhan. Karena bulan Ramadhan merupakan bulan yang istimewa, penuh berkah dan diampunkan segala dosa. Dimana pada bulan tersebut kita diwajibkan untuk melaksanakan puasa selama 1 bulan penuh, tidak hanya puasa menahan lapar dan dahaga tapi juga puasa yang berarti menahan diri untuk tidak melakukan maksiat atau perbuatan yang dilarang sebaliknya kita menjalankan segala perbuatan yang diperintahkan Allah SWT. kepada kita selaku hambanya dengan tujuan ibadah karena Allah SWT. semata. 

Sudah menjadi kebiasaan kita menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan penuh suka cita, maka menjelang memasuki bulan suci Ramadhan ada kalanya kita juga selalu melakukan dengan berbagai macam cara. Dan salah satunya dengan mengirim BBM atau SMS ucapan selamat puasa Ramadhan baik itu ditujukan untuk teman,sahabat, pacar maupun keluarga. Untuk itu kali ini kami akan share seputar info tentang SMS Ucapan Selamat Menjalankan Puasa Ramadhan Terbaru. Simak dibawah ini.
ucapan bulan puasa, Puasa, Ramadhan, ucapan sms, ucapan bbm, SMS Kata Ucapan, Kata-Kata Ucapan, Kumpulan Kata Kata, Gambar DP BBM


Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin.
''Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa"
Sebelum lidah keluh, sebelum hati keabali membeku, sebelum jempol kaku dan sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms dan sebelum semua operator sibuk..MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Maafin yaks! 
"Ya Allah, muliakan dan sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. “AHLAN WASAHLAN YA RAMADHAN” mohon maaf lahir dan batin"
Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan 
"Assalamualaikum Wr..Buka hati dapat CINTA
buka fikiran …. dapat ILMU
buka mata…….cari Rizki…
dan buka Handphone 1 pesan diterima
“selamat menjalankan ibadah puasa, wish Allah give U the Best lives. I Pray… N Mohon dimaafin segala ksalahan2 aku ya? Marhaban Ya Ramadhan"
Pelanggan yang terhormat. Selamat menunaikan ibadah puasa 1433 H. Mohon maaf lahir dan batin. 
"Marhaban ya ramadhan..bln suci kembali tiba..saat tepat menyucikan diri dari segala dosa..tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan"
Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan, sambil menunggu datangnya ramdhan jari ku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim..  
"Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan, Sikap dan Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN"
Semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa beningkan hati seperti XL,
Dapat berpikir luas seperti SIMPATI,
memberi maaf secara cuma2 seperti AS,
memberi banyak kesempatan seperti IM3,
murah senyum seperti JEMPOL,
dan yang palingg penting kita dpt berpikir cerah seeprti MENTARI.
Sebelum cahaya Illahi dipadamkan,
sebelum langit runtuh,
sebelum pintu taubat ditutup,
sebelum malaikat menjemput,
sebelum ramadhan tiba,
maaf kalau ada perkataan yg menyinggung sampai telinga panas seperti ESIA.. 

"Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa…..,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu.
agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan ….
mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.
Marhaban Yaa Ramadhan……"
Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya,
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA dan TOBAT lah obatnya,
Jika seluruh BULAN adalah NODAmaka RAMADHAN lah pemutihnya,MOHON MAAF LAHIR dan BATHIN,SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA. 

"Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah
Bila salah dan Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf
Lahir dan Batin atas kesalahan,
“Marhaban Ya Ramadhan”
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah"
Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung,jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman……..
marhaban ya ramadhan…………….
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin

"Gersang bumi tanpa hujan..gersang akal tanpa ilmu,,gersang hati tanpa iman..gersang jiwa tanpa amal..
marhaban ya ramadhan… Selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin"
Demikian ulasan dari kami seputar Kumpulan SMS Kata Kata Ucapan Menyambut Bulan Puasa Ramadhan Terbaru 2015. Kami ucapkan Marhaban Ya Ramadhan selamat menunaikan ibadah puasa, Mohon Maaf Lahir Batin. Sumber : fasdan.blogspot.
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
21 September 2017 at 05:21 delete

JUAL OBAT ABORSI
OBAT ABORSI, Jual Obat Aborsi, Jual Obat Penggugur Kandungan Yang Terpercaya Paling Ampuh & Manjur, Klinik Cytotec Asli, Obat Aborsi Tuntas, Obat Telat Bulan, Obat Pelancar Haid, Obat Telat Haid
Jasa Obat aborsi, Pemesanan VIA SMS : 085330862499 – BBM : 21D09F54 – Jual Obat Aborsi Aman – Obat Penggugur kandungan | Obat Penggugur Janin – Obat Telat Datang Bulan. Dengan harga yang bisa anda pilih sesuai usia kandungan anda. Obat yang kami jual ampuh untuk menunda kehamilan atau proses aborsi untuk usia kandungan 1 – 6 bulan.
Setelah Minum Obat aborsi Selama 4 – 5 Jam Dijamin 100% Langsung Gugur Dan Tuntas,
Apa itu Aborsi ?

Reply
avatar
Dapet Duit Dari Twitter Vol. 2 728x90