WOW.. Pamela Safitri Siap Foto Tanpa Busana di Majalah Playboy

Dengan ditemani managernya, personel Duo Serigala datang ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Pamela hadir demi menindak lanjuti laporannya terkait foto bugil yang tersebar. 
Kerap berpose selfie, Pamela mengakui bahwa ia memang akrab dengan kamera. Sempat beberapa kali dirinya diminta berpose sebagai seorang model. 
"Iya (dulu model), tapi aku sekarang sudah nggak sih," ucap Pamela di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 
Meski menghadapi masalah yang cukup berat dengan tersebarnya foto tanpa busana. Namun siapa sangka penyanyi yang satu ini tidak menolak jika diminta kembali berpose telanjang. Namun hal itu bakal dilakukannya jika yang menawari adalah majalah dewasa dengan kaliber internasional. 

Foto : pbs.twimg. com
"Sebelum kasus ini (foto porno), juga banyak nawar kayak gitu. Tawaran prostitusi juga ada. Ditanya bisa all in nggak? Tapi kita tolak, nggak pernah terima kayak gitu. Kalau media internasional baru aku terima. Ya kayak Playboy," ucap manager Pamela, Didit.
Tawaran demi tawaran silih ganti datang kepada Pamela dari pria-pria mesum. Bersama manager, ia memilih menolak tawaran tersebut. Apalagi jika tawaran datang dari pihak lokal dan biasanya langsung menimbulkan polemik. 
"Kalau Indonesia nggak (terima tawaran foto tanpa busana). Soalnya takut salah paham lagi masalahnya. Aku kan suka seni kamera," tandas Pamelakapanlagi. 
Previous
Next Post »