Vitalia Sesha dan Kisah "Tawaran" Rp100 Juta

Vitalia Sesha pernah merasakan mendapatkan tawaran mengiurkan dari pria hidung belang untuk foto nude. Harga sebesar Rp100 juta pernah datang kepada dirinya. Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah.
 
"Pernah ada tawaran juga untuk foto nude Rp50 juta sampai Rp100 juta. Tapi saya tetap enggak bisa dan enggak mau. Saya tidak tergiur tawaran seperti itu," ungkap Vita saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa 19 Mei 2015.

 vitalia sesha, artis, artis bookingan, artis bokingan, artis cantik, artis hot, artis panas, artis tercantik, daftar artis bookingan, daftar tarif artis,

Selain tawaran foto nude, Vita juga pernah mendapatkan tawaran nikah dengan iming-iming uang. Bukan materi persoalannya, tetapi hubungan suami istri harus dilandasi kasih sayang.
 
"Pastilah ada, tapi kembali ke diri kita murahan apa enggak. Saya harus pakai perasaan sama orang enggak karena duit," sambungnya.

Sementara itu, melihat fenomena prostitusi online yang melibatkan selebrtis, Vita yang pernah disangkut-pautkan dengan Ahmad Fathanah, pelaku kasus suap kuota daging sapi impor itu berharap masyarakat harus cerdas. Pasalnya tak semua artis terlibah bisnis haram itu.
 
vitalia sesha, artis, artis bookingan, artis bokingan, artis cantik, artis hot, artis panas, artis tercantik, daftar artis bookingan, daftar tarif artis,

"Semua orang punya kehidupan masing-masing. Semua kembali lagi kepada dirinya. Semua tahu mana yang baik, mana yang enggak. Bukan public figure aja yang seperti itu, jangan judge seperti itu," tutup Vita. celebrity.okezone. 
Previous
Next Post »