"Rahasia" pada Film Fast and Furious 7

Fast and Furious 7 telah sekitar sepekan  ditayangkan di Indonesia. Seperti sudah sering diberitakan sebelumnya melalui cuplikan resmi, aksi film laga ini menampilkan deretan mobil keren.
Mobil tersebut tidak hanya lalu-lalang, melainkan juga "dihancurkan" untuk menambah efek dramatis dari film. Sebanyak 230 mobil dihancurkan dalam proses pengambilan gambar, dari total 340 mobil yang dipakai. Ratusan mobil tersebut diajak ngebut, diterjunkan dari pesawat sampai beradu tabrakan.
Fast and Furious 7,  Furious 7, Film, film baru, film populer, Film terbaru, film terbaik, oskar, 2015,
Semuanya menggunakan adegan asli, hanya 10 persen adegan hasil olahan komputer seperti terbangnya Lykan Hypersport dari atas gedung. Tak heran mengapa sampai menggunakan 340 mobil untuk proses pengambilan gambar film yang disutradarai James Wan ini. Total produksi film ini menghabiskan biaya 250 juta dollar AS atau setara dengan Rp 3,2 triliun.
Rahasia semua mobil
Dennis McCarthy adalah sosok yang memodifikasi semua mobil. Dennis memberikan struktur dasar yang sama, dengan unit mesin injeksi berdaya 500 tk, serta hanya menggunakan transmisi manual tiga percepatan.
Ubahan ini dimaksudkan untuk meminimalisasi penggunaan suku cadang yang harus digunakan. Selain itu memungkinkan tim stunt untuk meneliti koreografi setiap adegan tanpa harus mengetahui karakter individu masing-masing kendaraan.
Perbedaan mencolok di antara sekuel lainnya adalah penggunaan mobil-mobil mewah asal Eropa. Sebut saja Audi R8, Maserati Ghibli, Aston Martin DB9, Ferrari 458 Italia, sampai Bugatti Veyron ikut ambil bagian. Penasaran dengan daftar mobil apa saja yang hadir di Fast 7? Nantikan artikel selanjutnya. (pontianak.tribunnews)
Previous
Next Post »