Google SkecthUp dan Cara Mudah Mempelajarinya.


SketchUp merupakan sebuah program desain 3 dimensi gratis dan mudah dipelajari dari Google yang ditujukan bagi para desainer 3D, seperti kalangan arsitek, sipil, desain interior, dan desainer 3D lainnya.
SketchUp dapat dipergunakan oleh kalangan amatir atau pemula, hingga para profesional. Keunggulan lainnya dari Google SketchUp dibanding dengan aplikasi 3 dimensi yang lain adalah ringan, tidak membutuhkan spek komputer tinggi, tampilan desain langsung terlihat bagus tanpa harus menunggu proses render terlebih dahulu dan dapat mengimpor tipe file dwg, 3DS dan semua tipe file gambar lainnya. SketchUp banyak dipakai oleh kalangan profesional guna menunjang pekerjaan mereka karena simple dan powerfull.
Anda ingin mempelajari SketchUp lebih jauh lagi? Ada cara mudahnya, yaitu dengan menggunakan CD Software Tutorial 3D Modeling with Google SketchUp 8 for Everyone.
CD Tutorial Interaktif yang dibuat oleh Si Edi Santoso ini akan membahas pembuatan model 3D dari pengenalan dasar aplikasi Google SketchUp,  penggunaan Large Tool Set, memodifikasi objek 3D sampai menggunakan berbagai material dan melakukan proses render dan mengekspor file yang dihasilkan dari aplikasi Google SketchUp ke berbagai format file lain hingga penggunaannya 3D  Warehouse,  untuk keperluan Google Earth dan Penggunaan Vray untuk untuk menghasilkan kualitas render yang prima dan profesional. Semuanya tersaji dalam 80 video tutorial interaktif disertai work file dan contoh model furnitur dan bonus lainnya.
Dengan Rp. 55.000,- saja, anda akan berkesempatan belajar cara mengoperasikan program Google SketchUp 8 dari dasar hingga dapat menghasilkan karya modeling yang baik. rumpitekno.
Previous
Next Post »
Dapet Duit Dari Twitter Vol. 2 728x90