BlackBerry Berencana Putuskan Hubungan Kerja dengan Karyawan di Seluruh dunia

Smartphone, bb, blackberry, teknologi, software, Android, Aplikasi, bangkrut, os,

BlackBerry yang sedang berusaha untuk mempertahankan bisnis smartphone-nya berencana untuk memutuskan hubungan kerja dengan karyawan di seluruh dunia.
BlackBerry menyatakan bahwa sebagian besar karyawan yang akan dilepaskan berasal dari sektor pengembangan software, hardware dan aplikasi.
Perusahaan asal Kanada tersebut menolak mengungkapkan berapa jumlah karyawan yang akan dilepaskan.
“Karena perusahaan bergerak ke tahap berikutnya, niat kami adalah mengalokasikan kembali sumber daya dengan cara yang terbaik sehingga memungkinkan kami untuk tumbuh seraya berjalan menuju profitabilitas yang berkelanjutan di semua aspek bisnis kami,” ungkap BlackBerry dalam sebuah pernyataan. gadget-id. 
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
21 September 2017 at 05:41 delete


JUAL OBAT ABORSI
OBAT ABORSI, Jual Obat Aborsi, Jual Obat Penggugur Kandungan Yang Terpercaya Paling Ampuh & Manjur, Klinik Cytotec Asli, Obat Aborsi Tuntas, Obat Telat Bulan, Obat Pelancar Haid, Obat Telat Haid
Jasa Obat aborsi, Pemesanan VIA SMS : 085330862499 – BBM : 21D09F54 – Jual Obat Aborsi Aman – Obat Penggugur kandungan | Obat Penggugur Janin – Obat Telat Datang Bulan. Dengan harga yang bisa anda pilih sesuai usia kandungan anda. Obat yang kami jual ampuh untuk menunda kehamilan atau proses aborsi untuk usia kandungan 1 – 6 bulan.
Setelah Minum Obat aborsi Selama 4 – 5 Jam Dijamin 100% Langsung Gugur Dan Tuntas,
Apa itu Aborsi ?

Reply
avatar