Suara Terompet Misterius Terdengar dari Langit di Berbagai Negara

terompet, sangkakala, malaikat, terompet ufo, terompet langit, Suara Terompet Aneh, Suara Misterius, dunia, sains, ilmiah,


Selama satu dekade terakhir, penduduk dunia dikejutkan dengan suara terompet misterius yang berasal dari langit. Warga dari berbagai dunia bertanya-tanya, apakah suara tersebut berasal dari UFO atau yang lain? Sampai saat ini, tak ada satu orang pun yang bisa yang menjawabnya.
Penduduk Amerika Serikat (AS), Jerman, Kanada, Australia, Ukraina, dan Belarus menjadi saksi fenomena unik tersebut. Mereka lantas mengunggah rekaman fenomena aneh ini di media sosial. Suara yang keluar dari langit tersebut terdengar sepertisoundtrack film-film Hollywood, misalnya saja film The War of The Worlds atau film Encounters of The Third Kind.
Fenomena suara terompet menyeramkan terjadi pertama kali pada 2008. Saat itu, seorang pengguna YouTube mengunggah suara terompet memekakkan telinga yang seolah diturunkan dari langit.
Lima tahun kemudian, warga Kanada bernama Kimberly Wookey merekam beberapa suara aneh yang keluar dari langit.
Rekaman pengalaman aneh terakhir diunggah Wookey pada awal Mei lalu. "Saya pribadi tidak percaya suara ini berhubungan dengan hal-hal religius atau dari alien, kereta, konstruksi, dan hal-hal lain. Saya percaya suara terompet ini adalah fenomena geofisika," ujar dia, seperti dikutip dari Metro, Selasa (26/5/2015).
Warga asal Montana, AS, yang bernama Aaron Traylor mengaku mengalami kejadian mengerikan setelah mendengar suara terompet aneh itu.
"Saya terus mengalami mimpi buruk setelah saya mengunggah suara aneh yang sangat mengerikan itu. Mimpi yang amat sangat mengerikan," ujar Traylor seolah trauma.
Istri Traylor sampai membangunkan dia dari tidurnya ketika dia sedang bermimpi. "Istri saya bilang saat itu saya berteriak. Sebelumnya, dia tidak pernah mendengar saya berteriak," kata dia.
Menurut Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA), suara misterius tersebut berasal dari 'suara latar belakang' yang dikeluarkan bumi.
Ilmuwan menyebut suara-suara seperti itu dengan nama tweeks, whistlers, dan sferics. "Jika manusia memiliki antena radio, bukannya telinga, kita akan mendengar simfoni luar biasa atau suara aneh yang dikeluarkan planet kita," kata Juru Bicara NASA.
"Suara itu seperti musik latar dari film science fiction nan flamboyan. Namun, ini bukanlah film science fiction. Emisi radio alami yang dikeluarkan bumi benar-benar nyata. Meski kita seringkali tidak menyadari suara-suara itu, mereka selalu ada di sekitar kita," sambungnya. via news.okezone. 
Previous
Next Post »