Film Baru Yang Akan Menghebohkan Tahun 2013

Film Yang Akan Menggemparkan di 2013
Film Yang Akan Menggemparkan di 2013
Kali ini Mbah Google-e akan share tentang Film Baru yang akan menggemparkan di tahun 2013 nanti. Intipan akan film-film tahun depan memang selalu menarik dan seperti pada tahun-tahun sebelumnya, musim panas diisi oleh film superhero adaptasi komik baik reboot maupun sekuel.


Marvel semakin mengokohkan dominasinya dengan merilis Iron Man 3 dan Thor: The Dark World. Sementara itu di akhir tahun ada film The Hobbit. Nah, kira-kira apa saja film lain yang akan meramaikan 2013 ? Inilah dia info lengkapnya:

1. Superman 'Man of Steel'
Superman Man of Steel, film terbaru
Film yang diprediksi bakal jadi box office di tahun 2013 ini direncanakan akan rilis pada tanggal 14 Juni 2013. Man of Steel akan diperankan oleh Henry Cavill, Amy Adams, Michael Shannon, Kevin Costner, dan Diane Lane. Diusung oleh rumah produksi Warner Bros. Picture, film ini sendiri disutradarai oleh Zack Snyder.

Kisah awal mula Superman ini akan memiliki ciri khas realistis dan mungkin sedikit kelam. Clark akan berhadapan dengan pertanyaan; kenapa ia harus ada di bumi serta mendapati dirinya memiliki kekuatan super dan memiliki tanggung jawab besar.


2. Iron Man 3
Film Terbaru, Ironman 3Walt Disney Pictures sangat yakin film ini akan kembali booming laiknya seri Iron Man sebelumnya. Dirilis tangal 3 Mei 2013, film ini masih dibintangi oleh Robert Downey, JR., Gwyneth Paltrow, Ben Kingsley, Don Cheadle, dan Guy Pearce. Iron Man 3 sendiri disutradarai oleh Shane Black.

Film ketujuh dalam Marvel Universe ini adalah rilisan besar perdana Marvel setelah sukses dengan The Avengers. Jon Favreau sendiri duduk di kursi produser. Dalam acara Comic-Con 2012 sempat diperlihatkan armor Mark VIII untuk film ketiga ini. Salah satu foto set memperlihatkan seorang stuntman memakai armor seolah Iron Patriot, tapi ternyata War Machine yang dicat dengan corak bendera Amerika Serikat.

Jon Favreau sendiri akan kembali menjadi cameo Happy Hogan dan Stan Lee juga kembali melakukan cameo legendarisnya. Musuhnya adalah Mandarin yang diperankan oleh Ben Kingsley.


3. After Earth
After Earth, film terbaruFilm ini diusung oleh Columbia Pictures. Sang sutradara, M Night Shyamalan, memilih Will Smith, Jaden Smith, Isabelle Fuhrman, Zoe Kravitz, dan Khristoffer Hivju untuk memerankan film yang bakal dirilis pada tanggal 7 Juni 2013.

Sutradara The Sixth Sense (1999) ini menggaet ayah-anak yang sedang naik daun di Hollywood, Will dan Jaden Smith, dengan harapan film ini bisa menarik perhatian. Disini, Will menjadi Cypher Raige, seorang jenderal yang akan pulang setelah perang, untuk bertemu dengan anaknya lagi, Kitai.


4. The Lone Ranger
Walt Disney Pictures yakin dengan film ini. Sebab, diperankan oleh Johnny Depp berkolaborasi dengan sutradara Gore Verbinski. Bakal rilis tanggal 3 Juni 2013, film ini mengangkat kisah tentang seorang legenda penegak hukum yang disegani.

5. Hansel and Gretel: Witch Hunters
Film ini juga digadang-gadang bakal box office di tahun 2013 mendatang. Diusung oleh Paramount Pictures, film ini disutradarai apik oleh Tommy Wirkola. Tentunya dengan mengandalkan aktor-aktris mumpuni kelas Hollywood, yaitu Jeremy Renner, Gemma Arterton, Famke Janssen, dan Peter Stormare.

Film ini bakal rilis di tanggal 11 Janurai 2013. Ia berkisah tentang kelanjutan dari dongeng yang sudah dibuat Grimm bersaudara alias tambahan imajinasi baru.

6. The Wolverine
Film keenam dalam seri film X-Men dan sekuel mandiri dari X-Men Origins: Wolverine (2009) ini masih memasang Hugh Jackman sebagai mutan yang memiliki cakar adamantium. Kali ini Jackman turut terlibat dibalik layar, karena perusahaan filmnya juga ikut andil. Rencananya, film ini akan rilis tanggal 26 Juli 2013, dengan sutradara James Mangold, dan dalam naungan 20th Century Fox.

7. Oblivion
Tom Cruise kembali dengan film aksi. Kali ini dengan genre fiksi ilmiah dan bersama sutradara yang telah membawa Tron: Legacy. Dibawah naungan Universal Pictures, film yang disutradarai oleh Joseph Kosinski ini direncanakan tayang pada 19 April 2013.

8. Fast 6
Indonesia patut berbangga, Joe Taslim yang terkenal lewat The Raid mendapat kesempatan untuk adu akting dengan Vin Diesel dan Dwayne Johnson dalam franchise rampok pembalap yang kini mencapai film keenamnya ini. Yup, Fast 6 direncanakan tayang pada 24 Mei 2013, dengan sutradara Justin Lin. Dibawah bendera Universal Pictures, aktor Vin Diesel dan Paul Walker masih menjadi andalan di film ini.

9. A Good Day to Die Hard
Film arahan sutradara John Moore ini direncanakan rilis pada tanggal 14 Februari 2013. 20th Century Fox yakin, dengan memasang aktor legendaris Bruce Willis, hari kasih sayang Anda akan berbeda dari biasanya. Sebab, Anda merayakan hari kasih sayang dengan film aksi yang jauh dari kesan romantis. Unik, bukan?

10. Star Trek 2
Film ini bakal rilis tanggal 17 Mei 2013. Dibawah bendera Paramount Pictures, film ini dibintangi oleh Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, dan masih banyak lagi. Sang sutradara kali ini dipegang oleh J.J Abrams.

11. World War Z
Paramount Pictures akan merilis film ini pada 21 Juni 2013. Aktor Brad Pitt akan membuat film arahan Marc Forster ini begitu mecekam. Bagaimana tidak, film tentang bencana ini menjadi 'bencana' itu sendiri. Sebab, proses pembuatannya pun jatuh bangun, yaitu dari tahun 2007, dan baru sekarang bisa terealisasi.

12. The Last Stand
Arnold Schwarzenegger tetap eksis di layar lebar - setelah mantan Gubernur California ini terpuruk, karena kasus skandal dengan wanita idaman lain (WIL). Yup, dibawah naungan Lionsgate, film ini disutradarai apik oleh Kim Ji-woon. Film genre action ini direncanakan rilis pada 18 Januari 2013.

Judul-judul film 'hot' lainnya untuk tahun 2013, yaitu:
1. Escape from Planet Earth
2. Gangster Squad
3. Elysium
4. End of the World
5. OZ: The Great and Powerful
6. Pacific Rim
7. Despicable Me 2
8. Percy Jackson: Sea of Monsters
9. Jack Ryan
10. The Host
11. The Wolf of Wall Street
12. Jack the Giant Killer
13. The Great Gatsby


Demikian Sedikit Ulasan dari "Simbah
Previous
Next Post »
Dapet Duit Dari Twitter Vol. 2 728x90