Artis Korea Tercantik yang Mendunia


Kali ini MBAH GOOGLE akan membahas mengenai artis korea tercantik dan penjelasan sedikit mengenai korea. Korea adalah salah satu negara yang memiliki artis korea terkenal memiliki wajah cantik untuk para wanita dan ganteng untuk para prianya. tak perlu diragukan lagi mereka-meraka yang cantik itu mempunyai bangat yang amat luar biasa didalam problem olah vokal, dance, acting dan seterusnya. Seluruh itu dimiliki oleh artis korea paling cantik yang dapat populer diberabgai negara didunia.

Bukan hanya prestasinya, tetapi mereka juga dikenal lantaran kecantikannya. Kecantikan beberapa bintang dari asia timur ini dikira memiliki kecantikan yang khas serta penampilan yang prima. Dengan itu terpilihlah 9 artis korea paling cantik yang ditulis dari situs korea. sembilan artis tersebuat yaitu umumnya dari artis-artis papan atas yang telah mendunia. 

Artis Korea Tercantik yang Mendunia

  • Lee Da Hae
Lee da hae populer berkat aktingnya di serial yang senantiasa menuai eksuksesan yaitu my girl dan green rose. Sebelum saat dikenal jadi aktris, wanita kelahiran 19 april 1984 ini pernah melakukan hidup di australia. Ia juga pernah meniti pendidikan di negeri kanguru tersebut. namun, dunia seni sudah menarik perhatian aktris tersebut. Sepanjang di australia, ia ikuti program akting serta juga tarian tradisional korea. Sesudah kembali ke korea, artis cantik ini mengawali debut aktingnya. Ia mengawali aktingnya melalui serial ling ling.
  • Eugene Kim
eugene kim mengawali debutnya di industri hiburan korea dengan tampilannya di grup kpop s. e. s th. 1997. Namun, pemilik nama asli kim yoo jin ini tidak senang cuma menjalani dunia tarik nada saja. Ia lalu mulai melirik dunia akting. Perihal itu dikerjakan artis ini sesudah ia pilih buat bersolo karier. Sejak tidak berhimpun lagi didalam grupnya, eugene kim mulai konsentrasi di serial dan film di th. 2002 lalu. Gagasannya, 23 juli ia akan menikah dengan kekasih hatinya. Untuk menjalani hidup dengan baik dan menjadikan dia dan suminya.
  • Han Ga In
Han gak in dikenal jadi jenis dan aktris debutnya didunia akting diawali waktu pemilik nama kim hyun joo ini berakting di sunshine hunting th. 2000 lalu. Seterusnya, wajah cantiknya sering menghiasi sebanyak serial di negaranya tersebut. Artis kelahiran 2 februari 1982 ini juga memperoleh lebih dari satu penghargaan buat aktingnya. th. 2003 lalu, han gak in terima penghargaan dari kbs jadi artis pendatang baru paling baik pada tahun 2005. Dengan keluetan dan kegiatannya dalam dunia akting sekarang menjadi artis terkenal.
  • Jeon Ji Hyun
Wajah cantiknya lebih dulu menghiasi lebih dari satu majalah di korea selatan jadi jenis. Lantaran kecantikan dan ditunjang bakat akting yang dimilikinya, wanita kelahiran 30 oktober 1981 ini mencoba peruntungan didunia akting. Ia lalu di antara yang mujur. kekuatan aktingnya memperoleh pernyataan dari publik negara asalnya. Ia terus mengasah bakat aktingnya film yang dibintangi jeon ji hyun il mare buat wanita ini menuai banyak pujian. Apalagi, film ini buat sutradara amerika serikat buat membuat film versi amerika-nya.
  • Son Ye Jin
Son ye jin buat debutnya jadi aktris lewat drama delicious proposal. Berhasil melalu serial melambungkan namanya dan banjir tawaran buat berakting di layar lebar. Prestasinya jadi aktris papan atas korea mulai diakui sejak ia membintangi summer scent. Serial ini tidak cuma berhasil di negara asalnya saja, namun juga di negara asia selainnya. Kerja kerasnya berbuah berhasil besar ia tidak cuma berhasil di serial namun juga di layar lebar. Filmnya yang berjudul a moment to remember menurut cerita dari jepang itu menggapai berhasil.
  • Kim Hee Sun
Kim hee sun yaitu di antara aktris korea yang sangat populer tidak cuma di negara asalnya namun juga di negara daratan china, jepang, hong kong, taiwan dan semua negara di asia tenggara. Wajah khasnya yang syadu membuatnya mudah diingat. kim sudah menjalani dunia akting, drama dan film kian lebih satu dekade. Sebagian film-film yang dibintanginya menggapai berhasil besar. Film-film yang melambungkan namanya itu diantaranya, ghost in love, bichunmoo, the myth dan masih banyak lagi peran yang sangat mengagumkan dari atis cantik ini.
  • Kim Tae Hae
Artis satu ini senantiasa dibanding-bandingkan dengan song hye kyo, Kim tae hae mengambil perhatian saat ia tampak didalam serial stairwat to heaven. Ia populer berkat perannya jadi saudara tiri yang jahat. Namun, peran itu adalah barokah buat artis kelahiran 29 maret 1980 ini. sejak perannya itu, artis yang populer dengan tampilannya yang modis dan cantik ini senantiasa kebanjiran tawaran buat membintangi serial dan iklan. Dengan keahliannya dan kecantikannya dia mampu menjadi artis asal korea yang mendunia
  • Lee Hyori
Tak hanya dikenal cantik, lee hyori juga populer lantaran tampilannya yang seksi. Walau sebanyak bintang-bintang muda terus ada meramaikan dunia hiburan korea, lee hyori terus tidak tergeser jadi semakin bercahaya. Wanita kelahiran 10 mei 1979 ini terus berjaya. ia yaitu di antara penyanyi wanita dengan bayaran termahal. Lee hyori mengawali kariernya dari grup musik fin. k. l. Namun, selanjutnya ia memberanikan buat bersolo karier. Pilihannya tidak salah. Ia justru makin berhasil sesudah bersolo karier.
  • Song Hye Kyo
Untuk penggemar drama serial korea, nama sng hye kyo telah tidak asing lagi. Bekas kekasih hyun bin ini terus laku manis baik jadi bintang serial, film ataupun iklan. Kecantikan song hye kyo tidak cuma populer di korea saja namun juga di luar korea. apalagi, th. 2010 lalu, kecantikan bintang serial full house ini diakui dunia. Namanya masuk didalam 100 wanita paling cantik didunia. Ia ada di peringkat ke 18. Apalagi, ia mengalahkan aktris-aktris hollywood layaknya scarlett johansson, megan fox dan jessica alba.
Dari ke 9 artis korea yang cantik diatas ada salah satu cewek atau artis yang suka mengenai rahasia ciuman ekspresif  dan artis korea terseksi pasti kalian juga penasaran khan dengan cewek tersebut? coba saja anda cek dan lihat sendiri pada artikel tersebut. Semoga informasi yang menarik dan unik ini bisa berguna dan bermanfaat bagi sobat semua yang membutuhkan dan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai artis cantik asal korea selatan ini.
Previous
Next Post »
Dapet Duit Dari Twitter Vol. 2 728x90