Google Penguin dan Cara Mengatasi

Google Penguin adalah nama kode untuk update algoritma Google yang pertama kali diumumkan pada tanggal 24 April 2012. update ini bertujuan menurunkan peringkat di mesin pencari untuk situs yang melanggar Panduan Webmaster Google seperti contoh kata kunci isian yang berpartisipasi di link skema yang dengan disengaja penciptaan duplikat konten, dan lainnya.
Google, pinguin

Pembaruan Penguin pada tanggal 24 April 2012. Namun, Google tidak datang dengan nama resmi, untuk itu sampai dua hari kemudian, Search Engine Land, sebuah majalah online populer yang menutupi berita pencarian, meminta pembacanya untuk memberikan saran tentang cara untuk nama perubahan algoritma baru, di Google + dan Facebook di antara usulan populer adalah "Pi", "Ups", "Shark update" dan "Titanic" (pemimpin mutlak).. Sebuah posting pada 20 Mei 2012 dengan SEO Expert Todd Bailey pada Search Engine Panduan membandingkan algoritma dan deteksi spam dengan siklus hidup seekor penguin dengan indera penciumannya.

Dengan perkiraan Google, Penguin mempengaruhi sekitar 3,1% dari permintaan pencarian dalam bahasa Inggris, sekitar 3% dari permintaan dalam bahasa seperti Jerman, Cina, dan Arab, dan persentase yang lebih besar dari mereka dalam "sangat-spammed" bahasa. Pada tanggal 25 Mei 2012, Google meluncurkan update terbaru Penguin, yang disebut Penguin 1.1. Update Penguin, seharusnya berdampak kurang dari sepersepuluh persen pencarian Inggris.

Sebelum Penguin Google merilis serangkaian update algoritma adalah Panda yang pertama kali muncul pada bulan Februari 2011. Panda bertujuan menurunkan ranking website yang menyediakan pengalaman pengguna yang miskin. Untuk mengidentifikasi situs-situs tersebut, algoritma ini di buat oleh Panda Navneet, maka nama Algoritma ini mengikuti logika oleh penilaimanusia yang berkualitas, menentukan kualitas sebuah website. Pada bulan Januari 2012, halaman update tata letak yang algoritma rilis, yang ditargetkan website dengan konten sedikit di atas flip. Tujuan strategis yang Panda, Penguin dan berbagi tata letak halaman update untuk menampilkan situs web berkualitas tinggi di atas hasil pencarian Google. Namun, situs yang mendapat downranked sebagai hasil dari pembaruan ini berbeda saat target utama characteristics.The Google Penguin update untuk memeriksa webspam. Google Penguin formulir umpan balik

Dua hari setelah Penguin pembaruan dirilis Google disiapkan umpan balik Penguin Pembaruan Peck Situs Anda Dengan Kesalahan? Dari Google Formulir Untuk itu yang dirancang untuk dua kategori pengguna: mereka yang ingin melaporkan web Spam yang masih menempati urutan, dan mereka yang berpikir bahwa penempatan situs mereka tidak adil terkena pembaruan. Google juga memiliki bentuk peninjauan kembali melalui Google Webmaster Tools untuk 700.000 situs yang menerima email yang menyatakan situs mereka menunjukkan tidak biasa menghubungkan. wikipedia.org )


Itu tadi adalah tentang Google Pinguin, sahabat tidak perlu khawatir tentang itu disini ada Tips Mengatasi Google Pinguin.
  • Hindari menggunakan teks tersembunyi atau link tersembunyi.
  • Jangan gunakan metode cloaking atau sneaky redirects.
  • Jangan mengirimkan query otomatis ke Google.
  • Jangan memuat halaman dengan kata kunci yang tidak relevan.
  • Jangan membuat halaman, subdomain, atau domain dengan duplikat konten substansial.Jangan membuat halaman dengan perilaku jahat, seperti phishing atau menginstall virus, trojan, atau malware lain.
  • Hindari halaman “doorway” yang dibuat hanya untuk mesin pencari, atau “cookie cutter” pendekatan seperti program afiliasi dengan konten asli sedikit atau tidak ada.
  • Jika situs Anda berpartisipasi dalam program afiliasi, pastikan bahwa situs Anda menambahkan nilai. Menyediakan konten unik dan relevan yang memberikan alasan bagi pengguna untuk mengunjungi situs Anda terlebih dahulu.
Kiranya anda bisa mengerti dan memahami Apa Itu Google Pinguin Dan Bagaimana Cara Mengatasinya. Cukup sekian ulasan tentang Google Pingun semoga dapat membantu. Dodol Blog )

Previous
Next Post »