Hal-Hal Yang Paling di Benci Search Engine Google


Google
Mbah Googlee pengen berbagi cerita ni gan, lagsung aja ke TKP yah.. cekibroot.. 
Menguak Tujuh Hal Yang Dibenci Oleh Google, meliputi:
GOOGLE kurang menyukai apabila anda menggunakan trik (hitam) untuk meningkatkan Google Pagerank. Pagerank diharapkan tumbuh secara alami, dan yang menjadi ukuran tentunya tentang kemanfaatan blog anda bagi pengunjung, utamanya yang mencarinya dengan search engine.
GOOGLE kurang menyukai apabila anda tukar menukar link dengan website atau blog yang isinya tidak mempunyai hubungan erat dengan skema dari blog anda (link schemes). Anda diharapkan bisa memilih blog yang skemanya selaras dengan blog yang anda miliki.
GOOGLE kurang menyukai apabila anda menggunakan tool otomatis untuk submit page atau check pagerank. Anda tidak direkomendasi untuk menggunakan program semacam Web Position Gold.
GOOGLE kurang menyukai apabila anda memasang sebuah link yang kurang terlihat jelas (nampak kecil dan warnanya nyaris sama dengan background)
GOOGLE kurang menyukai apabila anda mengisi sebuah halaman dengan program afiliasi dengan sedikit atau tidak ada content yang yang original. Jika blog anda berisi program afiliasi, pastikan bahwa situs anda memiliki nilai tambah tertentu.
GOOGLE melarang anda: menggunakan cloaking atau sneaky redirect, mengisi halaman dengan keywords yang tidak relevan, membuat halaman, subdomain, atau domain dengan isi yang sama persis, atau ditujukan untuk phising, menginstall virus, trojan, atau badware lain.
GOOGLE kurang menyukai apabila anda mengisi halaman blog yang semuanya copy paste, hal yang diharapkan adalah isi dengan tulisan yang unik, relevan, dan banyak dibutuhkan oleh pembaca. ( aldofahreza.blogspot.com )

Previous
Next Post »